Sunday, September 3, 2017

RUMAH IDAMAN : CARA MENDESAIN NUANSA RESTRO DI DAPUR SENDIRI



RUMAH IDAMAN : CARA  MENDESAIN NUANSA RESTRO DI DAPUR SENDIRI


APA TRIK MENSYASATI RUANG TERBATAS ?

Sahabat kreatif, ruangan dengan luas terbatas, tidak membatasi kita untuk terus berkreasi. 
Yang terpenting harus mengetahui triknya. Ruang dapur yang berukuran mungil, dapat kita terapkan tema apapun tanpa membuat ruang terlihat padat.

Kunci keberhasilan dalam mengatur dapur mungil ini, sebenarnya terletak pada 2 hal pernting :


  1. Memadukan pola dan warna tanpa berbenturan. 
  2. Ruang simpan dapur yang harus di optimalkan .

Dengan mengoptimalkan kedua konsep tersebut kita dapat mendesain suasana resto di dapur sendiri. Sejatinya, gaya Resto dapat di kenali dengan warna-warnanya yang hidup. Merah, Hijau , dan Kuning, adalah warna yang identik dengan gaya ini.  Dengan memadukan ketiganya warna itu dalam  ruangan akan membuat ruangan menjadi hidup.



Dapur yang berukuran sempit lebih baik menggunakan satu warna NETRAL yang dominan, dimana warna netral sangat cocok digunakan untuk kitchen yang berukuran sempit. Telalu banyak warna justru akan membuat dapur terliat semakin sempit. Cukup gunakan warna-warna lain sebagai aksen, misalnya untuk asesories .




Sahabat kreatif , Teory desain seperti inilah yang bisa anda terapkan dalam dapur anda. Misalnya saja warna netral putih digunakan untuk melapisi seluruh bidang dinding. Warna-warna lain seperti merah dan hijau ditambahkan lewat assesori. Hasilnya, dapur anda akan terlihat semarak, tatepi tidak padat. Demikianlah berdasarkan penelitian, kedua warna ini adalah warna teratas yang dapat memaksimalkan nafsu makan. 

Selamat mencoba untuk mengiasi dapur anda, walaupun anda di rumah sendiri bersama keluarga tapi terasa di dalam Nuansa RESTO.

Semoga memberi manfaat.

No comments:

Post a Comment